social Google+ Twitter Technorati Stumbleupon RSS Feed Digg Delicious

Minggu, 02 September 2012

GILI MENO BEACH

Awal bulan biasanya menjadi hari yang sibuk buat karyawan seperti saya... sibuk dengan setumpuk laporan yang harus segera diselesaikan.

Namun mmm minggu ini saya bisa menyelesaikan semua dengan cepat... great team. sebagai bonus boss mengajak jalan-jalan menikmati indahnya pantai Gili Meno.

Lautnya begitu biru dan langitnya yang cerah, pantai yang seperti ini belum pernah saya jumpai selama saya tinggal di Bali. 
oh ya buat sobat blogger yang suka jalan-jalan ke Bali, pernah temuin pantai seindah dan sesepi ini kah?

Selain menikmati indahnya pantai ini kita bisa juga melakukan snorkling... menikmati indahnya coral dan ikan yang cantik-cantik.

 
Sore hari ditemani sunset yang indah, apa yang anda pikirkan?? Romantik dinner dengan si do'i bisa menjadi pilihan yang sangat pas.

Pemandangan ini diambil saya ambil sambil menikmati Cocktail Happy Hour di Mahamaya hotel di Gili Meno.
Anda bisa menginap di hotel ini dengan tarif US$ 298 per malam... 
apakah itu terlalu mahal??
hehehehe Anda bisa menginap di hotel sebelahnya denga harga Rp 200.000 permalam . sangat beda jauh ya.. Ya jelas beda satu nya Villa dan satunya Room biasa cocok buat backpacker.

Tapi makanan di Mahamaya sangat yummiiii dengan harga yang cukup terjangkau, untuk set menu dengan 2 course RP 150.000 net. Anda bisa memilih appetizer dan main course atau main course dengan desert. 

Atau anda bisa membayar RP 195,000 net untuk 3 course. So worth it.

So buat yang gak terlalu suka keramaian, Gili Meno bisa menjadi pilihan selain Gili Trawangan yang semakin krodit.

Tip: 
Jangan Lupa bawa sunblock SPF 50. buat protect kulit Anda bila takut menjadi gelap..
 

0 komentar:

THANK FOR VISIT ME

Feedjit

 

Subcribes

Blog Directory TopOfBlogs Blogarama - The Blog Directory Blogadr.com - Listed (add your blog to Blogadr.com) Cool Text: Logo and Graphics Generator Resep Masakan Favorite Online Marketing Top Food & Drink blogs Food & Drink Blogs - Blog Rankings Blog Directory & Search engine PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia social blog directory , a blog search engine indonesian food and drink recipe Check PageRank free web site traffic and promotion My BlogCatalog BlogRank Add to Technorati Favorites Link Centre Directory and Search Engine My Ping in TotalPing.com kolom masakan indonesia