social Google+ Twitter Technorati Stumbleupon RSS Feed Digg Delicious

Jumat, 22 Juni 2012

TIPS MINUM TEH

AMBIL RESEP DISINI

1.  Menyeduh teh yang bagus adalah dengan menggunakan air mendidih bersuhu 80 derajat, kareana bila lebih dari itu manfaat teh untuk tubuh bisa menjadi hilang
2. Menyeduh teh jangan lebih dari 2-3 menit dan jangan merendamnya terlalu lama, bila anda ingin mendapatkan larutan teh yang lebih pekat gunakan lebih banyak daun teh.
3. Cita rasa teh akan lebih terasa bila menggunakan air dari air mata pegunungan
4. Nikmati teh selagi hangat, jangan lebih dari 20 menit teh tidak diminum
5. Sajian teh akan lebih nikmat tanpa tambahan lain, seperti gula, susu dan lainnya
6. Simpan teh dalam wadah tertutup dan kedap udara guna menjaga cita rasa teh itu sendiri.

Teh yang dicampur susu dapat mengurangi efek stimulan dari teh karena kalsium susu akan mengikat zat-zat stimulan dari teh.  Sementara penambahan lemon pada minuman teh akan memberikan perlindungan bagi pencernaan, karena asam sitrat dalam lemon mencegah timbulnya kerak pada dinding usus.
So.... teruskan tradisi minum teh ini karena dapat memberikan efek signifikan bagi kesehatan tubuh kita, secangkir atau lebih setiap hari akan membuat anda sehat senantiasa.

0 komentar:

THANK FOR VISIT ME

Feedjit

 

Subcribes

Blog Directory TopOfBlogs Blogarama - The Blog Directory Blogadr.com - Listed (add your blog to Blogadr.com) Cool Text: Logo and Graphics Generator Resep Masakan Favorite Online Marketing Top Food & Drink blogs Food & Drink Blogs - Blog Rankings Blog Directory & Search engine PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia social blog directory , a blog search engine indonesian food and drink recipe Check PageRank free web site traffic and promotion My BlogCatalog BlogRank Add to Technorati Favorites Link Centre Directory and Search Engine My Ping in TotalPing.com kolom masakan indonesia