social Google+ Twitter Technorati Stumbleupon RSS Feed Digg Delicious

Senin, 02 Juli 2012

APA ITU VINAIGRETTE, GAME dan TAUGE ALFALFA

AMBIL RESEP DISINI

Bila anda suka atau sesekali makan di restautant, mungkin anda akan menemukan nama-nama seperti vinaigrette, game atau bahkan menemukan sejenis tauge yang jarang anda temui yah itu adalah tauge alfalfa.

vinaigrette bisa kita jumpai pula di supermarket besar di sekitar tempat tinggal anda. 
Nah apakah Vinaigrette itu?
Vinaigrette adalah salah satu dressing untuk salad yang berasal dari Perancis, yang memakai bahan utama cuka atau lemon juice, minyak zaitun dan ditambahkan herb dan rempah-rempah  untuk menambah rasa.

Game? 
Game ini bukan game permainan loh, game ini berhubungan dengan masak memasak. Nah apa itu game?
Game dalam dunia masak memasak atau dunia kuliner merujuk pada bahan daging yang berasal dari hewan yang tidak diternak, atau hewan hasil berburu. Sebagai contoh, rusa, kancil, babi hutan, biawak dan sebagainya.
Umumnya diolah seperti daging potong lainya, cuma biasanya memerlukan perhatian khusus dalam memproses masakan dengan bahan game ini

TAUGE ALFALFA
mungkin anda pernah menemukan makanan sejenis tauge dalam salad anda ketika makan direstaurant, namun ukurannya lebih kecil dan terlihat lebih halus.
yah itulah tauge alfalfa, tauge ini rasanya renyah dimulut dan segar, tauge ini mengandung berbagai zat dan mineral seperti kalsium, kalium, sulfur, magnesium, sodium, yodium, zat besi, selenium, dan kaya akan vitamin C.  Bahan dari tauge alfalfa ini adalah kecambah tumbuhan alfalfa atau istilah altinya medicago sativa.

0 komentar:

THANK FOR VISIT ME

Feedjit

 

Subcribes

Blog Directory TopOfBlogs Blogarama - The Blog Directory Blogadr.com - Listed (add your blog to Blogadr.com) Cool Text: Logo and Graphics Generator Resep Masakan Favorite Online Marketing Top Food & Drink blogs Food & Drink Blogs - Blog Rankings Blog Directory & Search engine PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia social blog directory , a blog search engine indonesian food and drink recipe Check PageRank free web site traffic and promotion My BlogCatalog BlogRank Add to Technorati Favorites Link Centre Directory and Search Engine My Ping in TotalPing.com kolom masakan indonesia